Kejurnas Barongsai Lionk: Wagub Bali Minta Atlet Barongsai FOBI Bali Jaga Sportivitas

JurnalPatroliNews – Denpasar,- Wakil Gubernur Bali Prof. Tjok. Oka Sukawati memberikan apresiasi sekaligus dukungan terhadap 21 atlet barongsai yang akan bertanding dalam ajang kejuaraan nasional barongsai lionk atau naga pada 5-9 Oktober mendatang di Jogjakarta.

 “Dengan seleksi yang sangat ketat, saya yakin semuanya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Dengan semangat juang dan pantang menyerah merupakan modal dasar yang paling penting harus dimiliki oleh para atlet yang akan berlaga”, hal ini disampaikan Wagub Bali saat acara pelepasan atlet barongsai dan naga, di Ruang Rapat Prajasabha, Kantor Gubernur Bali, Jumat (30/9/2022).

Ditambahkannya, kesiapan dan optimisme dan tekad yang bulat dari seluruh atlet, pelatih, official dan kontingen dapat mewujudkan prestasi yanf gemilang. “Setelah melalui berbagai persiapan yang cukup matang, sekarang saatnya kalian menunjukkan prestasi yang diharapkan untuk mengharumkan nama provinsi Bali,” imbuhnya.

Dia meminta manfaatkan momentum kejuaraan barongsai tahun 2022 barongsai di Jogjakarta ini untuk meraih prestasi yang tinggi agar memberikan kebanggaan dan mengharumkan nama Bali di kancah nasional. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, kejujuran serta bertingkahlaku yang baik dan sopan, sehingga mampu menjaga nama baik kontingen dan Bali pada umumnya.

Komentar