Kembali, H.Ahmadi Terpilih Sebagai Kades Setia Mulya Dua Periode, Ini Harapan Nursan Ricky

JurnalPatroliNews – Tarumajaya, Sejumlah warga desa Setia Mulya kecamatan Tarumajaya, banyak menaruh asa dan harapan untuk enam tahun kedepan, Agar Desa Setia Mulya Kecamatan Tarumajaya ‘Dua kali tambah baik’, Hal ini dibuktikan animo masyarakat dengan terpilihnya kembali H.Ahmadi. S.Pd. (Incumbent) yang berpasangan dengan Nursan Ricky dalam kontestasi pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang di gelar di Kabupaten bekasi.

Dalam pelaksanaan Pilkades Setia Mulya pada (Minggu 20 Desember 2020 lalu-red) dengan jumlah DPT 8104, yang terbagi dalam 17 TPS, Pasangan H.Ahmadi. S.Pd. dan Nursan Ricky, Menang mutlak meraih suara terbanyak dan tentunya, tak terbantahkan, Melawan lupa, Menembus batas serta menepis Mitos sejumlah warga, Konon katanya Kades Setia Mulya tidak pernah terjadi untuk Dua periode.

” Alhamdulillah, Pasangan Pasangan H.Ahmadi. S.Pd. dan Nursan Ricky menepis Mitos yang ada di Setia Mulya, Dan terpilih kembali Sebagai kepala Desa Periode 2020 – 2026, Semoga kepemimpinan beliau pada periode ke dua, akan terus membantu dan peduli sebagai bapanya Masyarakat desa Setia Mulya ,” Ujar warga yang tak mau di sebutkan namanya, kamis (31/12)

Dijumpai awak media, Pasangan H.Ahmadi-Nursan Ricky. Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Seluruh Warga Masyarakat Desa setia mulya yang telah Mendoakan kami, sehingga H. Ahmadi terpilih kembali Sebagai Kepala Desa setia mulya dua periode, Dan Insya Allah kami akan melaksanakan amanah ini dengan penuh tanggung jawab.

“Semoga desa Setia Mulya sebagai Desa yang transparan dan menjungjung tinggi nilai-nilai , Agama, Budaya, Kesejahteraan Masyarakat, pemberdayaan remaja, Menuju Setia Mulya dua kali tambah baik,” Jelas Nursan Ricky saat ngobrol santai kepada awak media.

Diketahui sejumlah spanduk terpampang dibeberapa titik di wilayah desa Setia Mulya, bertuliskan “Ucapan Terima Kasih Kepada seluruh warga Desa Setia Mulya Kec. Tarumajaya Atas amanah dan kepercayaannya kepada Kades Terpilih 2 Priode H. ~Ahmadi. S.Pd. dan Nursan Ricky”
Mari lanjutkan pembangunan menuju setia Mulya, yang Maju dan Sejahtera.

(*/lk)

Komentar