Messi Ribut dengan Pique, Man City Bisa Curi Kesempatan

JurnalPatroliNews – Jakarta, Manchester City terus memantau situasi Lionel Messi di Barcelona dan akan tetap membuka pintu lebar-lebar untuk memboyongnya di masa mendatang. 

Apalagi saat ini La Pulga dikabarkan tengah bermasalah dengan sejumlah rekan setim yang berpotensi membuatnya pergi dan tak akan memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2021 mendatang.

Dilansir dari Mundo Deportivo, dalam wawancara dengan media Inggris The Athletic, Direktur Eksekutif Manchester City, Omar Berrada menyatakan tetap membuka pintu untuk transfer Messi.

“Masih harus dilihat apakah itu akan menjadi kemungkinan lagi. Jika Leo Messi meninggalkan Barça dan menjadi kemungkinan, kami bisa menjajaki opsi penandatanganannya,” katanya.

Omar memuji penyerang Argentina tersebut sebagai talenta luar biasa. Meski sudah memasuki usia senja, namun dia menilai Messi tetap seorang pesepakbola yang dapat memberikan dampak spektakuler pada klub manapun yang dibela.

“Dia adalah yang terbaik di dunia dan saya pikir tim mana pun menginginkan dia, ” katanya.

“Fakta bahwa ada pembicaraan tentang penandatanganannya ke Manchester City menunjukkan seberapa besar entitas telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Ada pembicaraan bahwa dia bisa bermain dengan kami,” tambah Omar.

Messi di musim ini memastikan tak jadi pergi dari Barcelona. Namun sisa kontraknya yang tinggal setahun membuatnya sangat terbuka angkat kaki dari Camp Nou jika tak memperpanjang kontrak.

Keinginan pergi itu rupanya berbuntut panjang. Dia dikabarkan tak lagi harmonis dan putus komunikasi dengan beberapa pemain senior Barcelona seperti Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto. Ketiganya, bersama Messi, merupakan kapten Barcelona musim ini.

Pique, Busquets, Roberto tak setuju dengan cara Messi memperlakukan klub dan melawan manajemen Barcelona. Messi pun disebut marah besar karena Pique cs tidak mendukungnya.

(cnn)

Komentar