Nyasar ke Kualanamu, Koper Kaesang Tidak Sejalan, Batik Air Lakukan Penyelidikan

JurnalPatroliNews – Jakarta,- Maskapai penerbangan Batik Air meminta maaf atas insiden terbawanya koper milik, Kaesang Pangarep , putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kualanamu Medan, Sumatra Utara. Harusnya koper tersebut mendarat di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur.

“Menanggapi keluhan tentang bagasi yang tidak diterima di bandar udara tujuan dari salah satu tamu atas nama Pangarep, Kaesang. Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul,” ujar Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam keterangan tertulis, Senin (14/11/2022).

Danang menjelaskan bahwa telah mengirimkan koper tersebut ke tujuan sesuai alamat penerima. “Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02.30 WIB,” kata Danang.

 Atas insiden tersebut, Danang mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan proses investigasi internal terkait ketidaksesuaian memasukkan barang ke pesawat sesuai tujuannya.

“Batik Air masih melakukan proses investigasi. Nantinya hasil penyelidikan berupa rekomendasi yang diperoleh akan dipergunakan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu,” katanya.

 Sebelumnya, Kaesang Pangarep kehilangan koper saat terbang menggunakan Batik Air ke Surabaya, karena koper tersebut ke Bandara Kualanamu, Medan. Bukan marah, Kaesang justru menunjukkan ekspresi yang penuh dengan guyonan.

 “Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air,” tulis Kaesang dalam akun Twitternya @kaesangp yang dikutip Senin (14/11/2022).

Bahkan, Kaesang menambahkan seolah kopernya itu manusia, karena ia dan kopernya itu sudah tidak lagi sejalan sehingga kopernya tersasar. “Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan,” cuitnya lagi.

Komentar