Pakar Militer Iran Merombak Pesawat Militer Mirage

Jurnalparolinews – Teheran : Para ahli di Pangkalan Angkatan Udara Martir Habibi Zaham di Mashhad berhasil merombak pesawat militer Mirage.

Komandan Pangkalan Udara Martir Habibi Zaham di Mashhad Brigjen Hamid Mostafavi mengatakan tentang pencapaian bahwa “pesawat tempur Mirage adalah salah satu pesawat tercanggih Angkatan Udara Republik Islam Iran, yang menempati peringkat generasi keempat dalam hal teknologi, dan radar pesawat ini memiliki banyak kemampuan seperti melacak dan mengidentifikasi target darat dan udara serta melakukan misi pengintaian. ” 

Dia menambahkan bahwa pesawat Mirage bergabung kembali dengan pesawat tempur angkatan udara Iran setelah para ahli militer muda menghabiskan sekitar 20.000 jam kerja untuk mengerjakannya dan melalui proses teknis yang rumit.

Brigadir Jenderal Mostafavi juga mengatakan bahwa semua avionik, kontrol dan sistem mekanik pesawat ini telah diperbaiki dan dioperasikan sepenuhnya oleh staf yang mampu dan berkomitmen dari bagian perbaikan Pangkalan Shahid Habibi Zaham, menambahkan bahwa “Staf muda, profesional dan patriotik dari pangkalan ini, dengan pengalaman yang telah mereka pelajari dari pendahulunya, telah berhasil dalam pencapaian teknis yang luar biasa ini, dan faktanya, ini adalah pesawat pertama yang dirombak di kelas ini tanpa kehadiran para veteran. ”  (*** / . dd -merh)

Komentar