Pasukan Turki Tembakkan Peluru Kendali Ke Arah Kendaraan Militer, Empat Tentara Terluka

JurnalPatroliNews – Provinsi Al-RaqqahPasukan Turki menembakkan peluru kendali ke kendaraan militer rezim, saat bepergian di jalan raya M4, dekat distrik Ain Issa di utara al-Raqqah, yang merupakan ibu kota Administrasi Otonomi di provinsi tersebut. Menurut informasi sumber SOHR, yang dilansir oleh kantor berita syriahr.com, Selasa (5/10/21)

Serangan itu menyebabkan empat tentara rezim terluka, beberapa korban luka sangat serius dan korban langsung dibawa ke rumah sakit di Ain Issa.

Pada 1 Oktober, aktivis SOHR melaporkan bahwa sasaran tembakan artileri Turki menargetkan posisi SDF di sekitar desa Ma’aleq termasuk di pedesaan Ain Issa di utara al-Raqqah.

Sementara itu, aktivis SOHR juga melaporkan perpindahan sebagian besar penduduk desa Debs di Ain Issa barat, dekat jalan raya M4, terlihat banyak rombongan para keluarga melarikan diri ke daerah yang lebih aman karena serangan darat berulang kali di desa tersebut.

Perkembangan ini terjadi setelah seminggu dalam situasi kondisi tenang dan sangat saling mewaspadai keadaan di garis depan Ain Issa.

Komentar