Persit Cabang L Kodim Putusibau Peduli Tenaga Medis

JurnalPatroliNews, Kapuas Hulu Kalbar – Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Cabang L Kodim 1206/Putussibau memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) kepada Puskesmas Putussibau Utara. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian terhadap tenaga medis dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kapuas Hulu, Sabtu (5/9/20).

Bantuan APD diserahkan oleh Ketua Persit Cabang L Dim 1206/Psb, Ny. Retha Basyaruddin bersama dengan pengurus kepada Kepala Puskesmas Putussibau Utara, Desi Wulantari, S.ST.

Ketua Persit Cabang L Dim 1206/Psb, Ny. Retha Basyaruddin mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari Ketua Persit Koorcabrem 121/Abw, Ny. Risa Ronny melalui program Jum’at Berkah untuk membantu penanganan Covid-19.

Lanjutnya mengatakan, penyaluran bantuan APD ini bertujuan untuk membantu tenaga kesehatan khususnya pos Karantina dalam melaksanakan tugasnya dilapangan yang di dukung oleh Aparat pemerintah yang lain.

“Sehingga diharapkan melalui bantuan dapat membantu tenaga medis dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu,” katanya Ny. Retha Basyaruddin.

Kepala Puskesmas Putussibau Utara, Desi Wulantari, S.ST., mengucapkan terimakasih kepada Ketua Persit Koorcabrem 121/Abw dalam hal ini diwakili Persit Kodim 1206/Psb.

“Terima kasih kepada Persit yang telah peduli dengan memberikan bantuan APD, tentunya ini akan sangat bermanfaat bagi tenaga medis kami,” ucap Desi Wulantari, S.ST. (Suluh)

Komentar