Prabowo Potensi Jadikan RI Kekuatan Baru Dunia!

JurnalPatroliNews – Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto dinilai telah menyiapkan rencana strategis untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan dunia baru.

Pernyataan ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, yang berbagi tentang pertemuannya dengan ketua-ketua umum Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) bersama Prabowo beberapa waktu yang lalu.

“Kita butuh pemimpin yang bisa memberi arah dan peta jalan yang jelas, agar Indonesia bisa menjadi super power baru dunia,” kata Anis, lewat keterangan tertulis, di Jakarta, Minggu (23/6).

Anis juga mengungkapkan bahwa dalam pertemuan tersebut, Prabowo membahas manajemen strategi pertahanan.

Menurut Anis, di tengah ketidakpastian dan tingginya ketegangan geopolitik global, diperlukan strategi pemerintahan dan kebangsaan yang tepat ke depannya.

“Dalam pertemuan itu, kami mendengarkan paparan dari Pak Prabowo tentang pentingnya strategi masa depan di tengah ketidakpastian dan tingginya ketegangan geopolitik global,” tambahnya.

Anis menyimpulkan bahwa Prabowo memiliki kecakapan dan kecerdasan yang setara dengan Soekarno serta pemahaman yang mendalam tentang geopolitik global.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Menteri BUMN Erick Thohir, yang mengawasi industri strategis pertahanan, serta perwakilan dari Kementerian Pertahanan dan Universitas Pertahanan.

Komentar