Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir Peringati HUT 75 TNI Angkatan Laut Secara Virtual

JurnalPatroliNews – Surabaya,- Prajurit Batalyon Howitzer 2 Marinir peringati Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke 75 tahun 2020 dengan menyaksikan virtual live streaming di ruang rekreasi Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis(10/09/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonhow 2 Mar yang diselenggarakan secara virtual live streaming melalui Youtube resmi TNI-AL. Mengingat situasi masih dalam situasi pandemi Covid-19, seluruh prajurit sebelum mengikuti kegiatan virtual live streaming diwajibkan mencuci tangan dan tetap menggunakan masker serta jaga jarak.

Dalam pelaksanaanya seluruh prajurit mengikuti rangkain pelaksanaan upacara secara virtual yang dilaksanakan di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur digelar sederhana namun tetap khidmat.

Usai kegiatan virtual, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danyonhow 2 Mar yang diberikan kepada Bintara Utama Batalyon (Bamayon) Serma Marinir Joko Sungkono, yang merupakan sebagai bentuk wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keberkahan dan keridhoan-Nya.

Komentar