Prajurit Buaya Putih Kostrad Borong Jualan Hasil Bumi Mama Papua

JurnalPatroliNews – Beoga – Rasa bahagia dan senang di sampaikan oleh salah satu masyarakat Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Mama Melisa Alom (35), dirinya begitu senang dengan kegiatan “Borong Hasil Bumi” yang dilaksanakan Prajurit Pos Beoga Yonif 323/Buaya Putih Kostrad Pimpinan Lettu Inf Ari Surahman, Ilaga, Kab Puncak, Kamis (29/02/2024).

Dansatgas Yonif 323/Buaya Putih Kostrad Letkol Inf Tri Wiratno mengungkapkan, program teritorial yang dilaksanakan Oleh Seluruh Prajurit Yonif 323/Buaya Putih Kostrad memiliki tujuan untuk membantu kesulitan masyarakat, meningkatkan kesejahteraan dan roda perekonomian di daerah tugas dan mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Mama Melisa Alom, salah satu pedagang sayuran yang ikut berjualan merasakan langsung manfaat nyata dari Program Borong Hasil Bumi TNI yakni pasukan Buaya Putih Kostrad.

“Mama Melisa ini sehari-harinya berjualan hasil bumi di Pasar Beoga, dagangannya sering sampai sore kadang habis kadang masih tersisa, tapi dengan adanya program borong hasil bumi tak pakai lama, dengan hanya menggelar dagangan di depan Pos Beoga semua Dagangan ludes diborong habis oleh personil Satgas Yonif 323/Buaya Putih Kostrad,” terang Dansatgas.

kegiatan teritorial borong hasil bumi ini sebagai implementasi dari perintah Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak dan Bapak Pangkostrad Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, kehadiran Satgas Yonif 323/Buaya Putih Kostrad di daerah penugasan harus memberikan dampak nyata bagi masyarakat.

Komentar