Presiden Rusia Vladimir Putin Memperingatkan AS dan NATO Tentang Ancaman Nuklir : “Anda Akan Mendapatkannya Juga”

Jurnalpatrolinews – Moskow : Amerika Serikat sudah lama ingin mengerahkan kemampuan nuklir di negara-negara Eropa, tetapi mereka lupa bahwa jika terjadi serangan terhadap Federasi Rusia dari Eropa, mereka (Amerika Serikat) tidak akan bisa tetap aman.

Presiden Federasi Rusia terus-menerus memperingatkan Amerika Serikat bahwa serangan balasan akan segera dilakukan. Vladimir Putin tidak membicarakannya secara terbuka, tetapi mengisyaratkan dengan mengungkapkan beberapa dokumen rahasia. Ini dilaporkan oleh “Musim Semi Rusia” hari ini.

Presiden Rusia memperjelas bahwa wilayah Amerika Serikat, jika terjadi serangan nuklir, akan menerima jawaban, dan keyakinan bahwa mereka akan aman adalah fantasi Washington.

Sejak tahun 70-an, Amerika Serikat telah bermimpi untuk menyebarkan potensi nuklir di Eropa. Baik dulu dan sekarang mereka diingatkan bahwa tidak lebih dari beberapa jam untuk pertukaran skala penuh potensi nuklir terjadi antara negara adidaya. 

Namun di dunia modern, skenario seperti itu tidak dibutuhkan oleh kedua belah pihak. Vladimir Putin telah berulang kali mengisyaratkan dan mengatakan bahwa konfrontasi antara kekuatan tidak ada artinya.

Mengapa Amerika terus-menerus mencoba mengintimidasi Moskow masih belum jelas. Kemungkinan besar, mereka melakukannya demi peringkat mereka sendiri di antara negara lain. 

Amerika Serikat terbiasa mengorganisir permusuhan jauh dari Washington, tetapi Rusia dan otoritas presiden Rusia mengizinkan Amerika Serikat untuk mengingatkan bahwa jika ancaman itu datang dari Amerika Serikat, tidak peduli dari negara mana di dunia mereka melakukannya, maka : “Anda akan mendapatkannya juga.”  (***/. dd -sm)

Komentar