Putin Mengingatkan Biden Tentang Serangan Nuklir di Jepang

Jurnalpatrolinews – Moskow : Presiden Rusia Vladimir Putin , mengomentari kata-kata pemimpin Amerika Joe Biden dalam pidatonya, mengenang bahwa Amerika Serikat adalah satu-satunya negara di dunia yang telah menggunakan senjata nuklir.

Menurut Putin, perkembangan benua Amerika oleh orang Eropa dikaitkan dengan pemusnahan penduduk setempat, dengan genosida langsung suku-suku Indian, diikuti oleh masa perbudakan yang sulit, dan semua ini berjalan melalui sejarah hingga saat ini. Ini sekarang tercermin dalam orang Afrika-Amerika yang menghadapi ketidakadilan dan pemusnahan.

“Dipandu oleh pertimbangan seperti itu, kelas penguasa Amerika Serikat sedang menyelesaikan masalah kebijakan dalam dan luar negerinya. Bagaimanapun, Amerika Serikat adalah satu-satunya negara di dunia yang telah menggunakan senjata nuklir, terlebih lagi, melawan negara non-nuklir, melawan Jepang. Tidak ada pengertian militer dalam hal ini. Itu adalah pemusnahan langsung penduduk sipil, ”kata Putin.

Sebelumnya, Biden mengatakan bahwa dia menganggap Putin sebagai “pembunuh”. Dia juga mengancam Rusia dengan pembalasan atas dugaan campur tangan dalam pemilihan AS. Sebagai tanggapan, Putin berharap kesehatan Biden, tulis media NSN.   (***/. dd – svpressa)

Komentar