Ratu Elizabeth II Akan Kembali ke Istana Buckingham Pada Bulan Oktober

Jurnalpatrolinews – London : Ratu Elizabeth II dan Duke of Edinburgh sedang liburan musim panas di Balmoral di Aberdeenshire setelah menghabiskan waktu lockdown COVID-19 di Windsor.

Ratu Elizabeth II berencana untuk meninggalkan isolasi diri pada Oktober dan mulai mengadakan audiensi di Istana Buckingham, menurut pernyataan yang dirilis pada Selasa oleh Istana Buckingham.

“Ratu dan Duke of Edinburgh akan meninggalkan Balmoral Castle selama seminggu mulai 14 September untuk menghabiskan waktu secara pribadi di Sandringham Estate,” kata juru bicara Istana Buckingham, seperti dikutip oleh  media Town and Country.

“Tunduk pada finalisasi program musim gugur, Yang Mulia berniat untuk kembali ke Kastil Windsor pada bulan Oktober dan untuk melanjutkan penggunaan Istana Buckingham untuk audiensi dan keterlibatan terpilih. Rencana ini akan terus ditinjau dan tentu saja akan tunduk pada semua panduan dan nasihat yang relevan. ”

Karena pandemi virus corona, pasangan kerajaan itu mengisolasi diri sejak pertengahan Maret. Sebelum perjalanan musim panas tradisional ke Skotlandia, Ratu dan suaminya tidak meninggalkan halaman Kastil Windsor. 

Setelah pandemi dimulai, Yang Mulia merekam dua pesan video dan mengambil bagian dalam sejumlah acara resmi melalui komunikasi video, dan secara pribadi hanya memberikan gelar kebangsawanan kepada veteran Perang Dunia II berusia 100 tahun Tom Moore dan menghadiri pernikahan cucunya, Putri. Beatrice dari York.

Kedua upacara berlangsung pada 17 Juli di halaman kastil, dengan kepatuhan ketat pada aturan jarak sosial.

Komentar