Satgas Yonif Mekanis 203/AK Sukseskan Program Babinsa Masuk Dapur

JurnalPatroliNews – Lanny Jaya,- Mensukseskan program “Babinsa Masuk Dapur”, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Pos Popome melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mendatangi rumah warga kurang mampu di Kampung Popome, Distrik Popome, Kab. Lanny Jaya, Papua, Sabtu (12/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin secara langsung oleh Danpos Popome Lettu Inf Ringkas Ginting beserta 15 orang anggota Satgas Yonif Mekanis 203/AK. Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kegiatan tersebut, Danpos Popome Lettu Inf Ringkas Ginting memyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu yang ada di wilayah Kampung Popome.

Ditambahkan tujuan dari “Babinsa Masuk Dapur” disamping merupakan pelaksanaan tugas pokok Pembinaan Teritorial (Binter) Satgas juga merupakan petunjuk dari Komando atas yang wajib dilaksanakan. “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini Satgas bisa lebih dekat serta bisa mengetahui kondisi secara langsung. Satgas bisa merasakan bagaimana kesulitan mereka dan dapat menjadi solusi dalam mengatasinya,” tegas Danpos Popome.

Komentar