Selamat Natal, Anies Sampaikan Pesan Ini

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Pada perayaan Natal yang jatuh hari ini, Sabtu (25/12), Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, mengucapkan “Selamat Hari Natal” kepada umat Kristiani yang merayakannya.

Dalam pesannya yang diunggah di media sosial, Sabtu (25/12), Anies menyinggung terkait Trilogi Pembangunan Agama agar tercipta Jakarta sebagai tempat pertemuan berbagai Agama yang Damai dan Rukun.

Ia menyebut, Natal kali ini mesti menjadi momentum memaknai Damai yang “menggerakkan, memulihkan dan menyatukan.”

“Melalui suka cita peringatan ini, kita semua bisa menggaungkan Trilogi Pembangunan Agama, yaitu semangat persaudaraan antar Gereja, antar Umat beragama, dan juga antar semua Unsur masyarakat dan Pemerintah,” pesannya.

“Dengan demikian, kita semua bergandeng tangan, berkolaborasi, dan sama-sama menjadikan Jakarta sebagai Simpang temu Lintas Umat Beragama. Sebagai rumah yang mempersatukan untuk semua,” imbuhnya.

“Kita berharap sekali lagi, bahwa peringatan dan perayaan Natal yang diselenggarakan tahun ini berlangsung dengan Aman, Damai, Teduh dan memberikan kesempatan untuk Reflektif,” lanjut Anies.

“Dan bisa menjadi babak baru untuk menyusun langkah di Tahun Baru 2022 yang kita Ikhtiarkan bersama menjadi Tahun yang lebih baik, Tahun lebih teduh dan Tahun yang lebih membahagiakan,” pungkasnya.

Komentar