Soal Kepulan Asap Tebal di Mall Grand Indonesia, Ini Penjelasan Pihak Mall…

JurnalPatroliNews – Jakarta – Corporate Communication Grand Indonesia Annisa Hazarini menjelaskan soal kepulan asap yang menyebabkan pengunjung mal dievakuasi. Annisa menerangkan asap tebal bukan berasal dari objek terbakar.

“Kalau misalnya berita beredar itu bilangnya ada kebakaran, sebenarnya tidak ada kebakaran sama sekali, hanya ada kendala pada salah satu panel kami yang menyebabkan adanya asap yang keluar cukup banyak. Karena posisi panel yang tertutup jadi asapnya di situ mengumpul dan kemudian lama-lama asapnya itu keluar dan memasuki koridor mal,” kata Annisa kepada wartawan, di Grand Indonesia, Minggu (18/9/2022).

Pihak Mal kemudian meminta pengunjung untuk mengevakuasi diri demi keselamatan. Annisa mengatakan tidak ada yang terdampak akibat kepulan asap di lantai 10 West Mal Grand Indonesia itu.

“Setelah kami lihat adanya kendala pada panel kami, kemudian langsung diinvestigasi. Lalu kami langsung mengumumkan kepada customer agar mereka pelan-pelan melakukan evakuasi jadi tim kami di lapangan bergerak cepat dan Damkar sehingga dapat teratasi hanya saja saat ini asapnya masih sedang kami atasi hanya itu saja selebihnya tidak ada apa-apa,” ujar Annisa.

Komentar