Statement Politik Prabowo- Puan Pasangan Untuk Perjuangan Kebangkitan Indonesia Raya

Dewan Pimpinan Nasional Poros Prabowo Puan

JurnalPatroliNews – Mengikuti perkembangan Dewan Kolonel yang isinya legislator F PDIP vs Dewan Kopral yang isinya relawan, Kami Poros Prabowo Puan menilai nama Puan mendapat citra negatif dan men-downgrade levelnya dalam konstestasi pilpres 2024.

Terbentuknya Dewan Kolonel yang berniat meningkatkan Elektabilitas Puan sebagai Capres adalah Omong Kosong dan akan menempatkan PDI-P dan trah Soekarno pada posisi yang kalah nanti. Pun demikian halnya dengan Dewan Kopral yang di isi para relawan Ganjar yang tak, punya pengaruh apa-apa di internal PDI-P.

Agar transisi kekuasaan trah soekarno berjalan mulus dan berhasil di PDI-P, tidak terlepas dan jatuh kedalam kendali oligarki, maka desain kami (Poros Prabowo Puan) memasangkan Puan pada posisi no 2 ( Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto sangat realistis.

Pasangan ini akan mampu mengatasi isu internal (suksesi) yang menurut kami sangat menghantui kedua parpol terbesar saat ini. Kemenangan akan semakin pasti bila PDI-P turut serta kedalam koalisi Kebangkitan Indonesia Raya sehingga menjadi Koalisi Perjuangan Kebangkitan Indonesia Raya.

Partai Pokitik sebagai instrumen Demokrasi berhasil mengendalikan oligarki bukan sebaliknya.

Dan juga Kami berharap PDIP, Gerindra dan PKB lebih baik fokus kepada isu BBM yang semakin membebani rakyat. Karena konversi kompor gas ke listrik hanya akan menguntungkan oligarki.

Maka kami Relawan Poros Prabowo Puan meminta kepada Ketua Umum PDI-P Ibu Megawati Soekarnoputri agar tidak berlama-lama membiarkan hiruk-pikuk

Ini terjadi dengan segera mengumumkan Paslon ini kepada rakyat Indonesia sebagai pasangan Perjuangan Kebangkitan Indonesia Raya untuk 2024-2029.

Salam Juang, Presidium Nasional Poros Prabowo Puan. (Jakarta, 23-9-2022)

Komentar