Tegas! Buntut Cekcok Arteria Dengan Anak Jenderal Bintang Tiga, Panglima TNI Turun Tangan

JurnalPatroliNews – Jakarta, – Peristiwa cekcok antara anggota DPR dari Fraksi PDIP Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengklaim sebagai anak Jenderal Bintang Tiga masih terus bergulir. Dalam video yang viral di media sosial itu, peristiwa tersebut terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (21/11).

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, mengatakan telah meminta Komandan Pusat Polisi Militer (Danpuspom) TNI untuk menelusuri peristiwa itu. Danpuspom pun telah berkoordinasi dengan Polres Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) yang telah menerima laporan dari kedua belah pihak.

“Kita telusuri pihak-pihak yang ada di video itu, Danpuspom tadi malam melakukan penelusuran dan tadi pagi sudah langsung berkoordinasi dengan Polres Bandara,” ujar Jenderal Andika di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (23/11).

Ia menekankan, pihaknya siap menerima laporan dan informasi dari kedua belah pihak yang terlibat cekcok tersebut. Kewenangan TNI terbatas untuk memproses hukum anggota TNI, sementara untuk warga sipil menjadi kewenangan Peradilan Umum. Untuk itu, pihaknya menunggu proses pemeriksaan yang dilakukan Polres Bandara Soetta.

Komentar