Tiba Di Palembang, Tim Jelajah Wartawan PWI Dilepas Kadispora Menuju Bangka

“Bertepatan dengan pelepasan kami bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, pesannya adalah lanjutkan semangat kami, kalian pemuda harusnya lebih dari kami. Insha Allah Jelajah Kebangsaan bersama PWI ini, kami akan bawa sebagai sebuah tanggung jawab kepada negara ini, yang akan nanti dilanjutkan oleh kawan-kawan kita, anak-anak muda. Semoga ini bisa menjadi semangat baru bagi mereka, jangan mau kalah sama yang tua,” ujar dia.

Agus ‘Blues’ Asianto mengatakan Palembang merupakan kota ke-4 yang dilalui.

“Rencana kita kliling Indonesia, hari ini di Palembang sebagai provinsi ke-4. Sebelumnya Jakarta, Banteng, Lampung, dan Palembang. nanti kita akan lanjut ke Bangka. Nanti dari Bangka balik lagi ke Palembang, kemudian ke Bengkulu baru ke Gunung ke Kerinci,” ujar dia.

Menuju Bangka, Tim JKW PWI Dilepas Kadispora

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatra Selatan (Kadispora Sumsel), Ahmad Yusuf Wibowo melepas Tim Jelajah Kebangsaan Wartawan (JKW) PWI menuju Bangka Belitung.

Mewakili Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Kadispora mengatakan ini adalah momen bersejarah.

“Selama 4 bulan perjalan, melintasi 34 provinsi di Indonesia dan akan mendaki puncak tertinggi di Indonesia, ini momen sejarah nasional untuk turing rider. Saya yakin akan dilaksanakan secara kontinu,” kata dia.

ia juga berpesan agar para rider tetap menjaga kesehatan, disiplin berkendara dan selalu mengecek kendaraan

Sementara itu Ketua PWI Sumsel yang diwakili Ketua Bidang Organisasi, Anwar Sy Rasuan menyambut baik Jelajah Kebangsaan Wartawan yang digagas PWI.

Komentar