Apel Jam Pimpinan Dipimpin Langsung Kapolres Buleleng Dan Tekankan Ini?

JurnalPatroliNews – Buleleng – Pelaksanaan Apel Pimpinan yang dilaksanakan pada hari Senin pagi (20/12) pukul 08.00 Wita di halaman Mapolres Buleleng dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.IK, SH, M.Si yang dihadiri seluruh staf Polres Buleleng serta perwakilan jajaran Polsek dan para Pejabat Utama Polres Buleleng.

Pelaksanaan Apel tetap mengikuti ProKes Covid-19, terutama menjaga jarak, menggunakan masker untuk menghindari mewabahnya Covid-19, serta mencegah virus trian baru yang dikenal dengan Virus Omicron.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengharapkan, dalam rangka menghadapi Natal tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, agar seluruh personel selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi ProKes Covid-19 serta pendisiplinan ProKes Covid-19 bersama dengan unsur terkait.

“Disamping itu juga dalam pelayanan kepada masyarakat untuk selalu melayani dengan penuh rasa tanggung jawab dan berikan pelayanan prima, jangan mempersulit pelayanan yang diperlukan masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres AKBP Andrian Pramudianto menekankan, situasi wilayah hukum Polres Buleleng sangat kondusif, sehingga keadaan seperti ini untuk tetap dipertahankan dan lakukan tugas dengan baik. Diharapkan pula, dalam pelaksanaan tugas jangan sampai menyakiti masyarakat yang pada akhirnya akan dapat mencederai institusi Polri yang selama ini sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dengan baik.

Komentar