Forkompimda Minahasa Lakukan Patroli Pos Pengamanan dan Rumah Ibadah

JurnalPatroliNews – Minahasa,- Jajaran Forkompimda Kabupaten Minahasa secara langsung melakukan Patroli menjelang pergantian tahun 2021-2022 di seputaran Kota Tondano, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Jumat (31/12/2022) pukul 22.30 wita.

Disela-sela kegiatan Patroli Rombongan menyempatkan berhenti sejenak guna mengecek kesiapan pengamanan di setiap Pos pengamanan yang ada serta memberikan Bingkisan kepada personil yang berada di Pos tersebut, adapun pos yang di kunjungi antara lain pos pengamanan Lapangan Good Bless Tondano, Pos Pengamanan Boulevard, serta Pos Pengamanan yang berada di Tataaran Dua Kabupaten Minahasa.

Di sela-sela kesibukan mereka Tim Forkompimda melaksanakan Patroli, kepada Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK mengatakan Patroli ini kami lakukan guna memastikan keamanan wilayah menjelang pergantian tahun, semoga apa yang kita upayakan ini menjadi motivasi untuk sama-sama menciptakan ketertiban dan keamanan di dalam menyambut tahun 2022.

“Semoga tahun yang baru menjadikan kita lebih baik dan pandemi Covid-19 yang selama ini membayang-bayangi kita akan segera berlalu,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres bahwa, kita juga perintahkan kepada Jajaran Polres Minahasa dan di Bantu Anggota Kodim 1302 dan SatpolPp , untuk mengerahkan anggota untuk mengamankan jalannya ibadah akhir tahun di setiap gereja yang ada di wilayah masing-masing guna membantu memberikan rasa khusuk dan hikmat pada jalannya ibadah yang dilakukan oleh saudara-saudara kita umat kristiani.

“Kami sempat mengunjungi rumah ibadah yaitu di gereja GPDI Samrat Tondano, di situ kami memberikan arahan untuk merayakan tahun baru ini mari kita jaga keamanan bersama demi kenyaman kita bersama,” kata Kapolres.

(FerdinandRanti)

Komentar