Kapolres Buleleng Berikan Bingkisan Sembako Kepada Seluruh Personel Polres dan Insan Pers

JurnalPatroliNews – Buleleng – Bingkisan sembako untuk hari Raya Nyepi diserahkan langsung Kapolres Buleleng kepada seluruh personel yang diwakili dari masing-masing Bagian, Satuan, Seksi dan Kapolsek jajaran. Untuk perwakilan Polsek diterima langsung masing-masing Kapolsek.

Penyerahan bingkisan sembako dilaksanakan pada hari Jumat (25/02) pukul 08.00 Wita di halaman apel Mapolres Buleleng.

Bacaan Lainnya

Sedangkan untuk wartawan atau jurnalis Buleleng, pelaksanaan penyerahan bingkisan sembako diserahkan Kapolres Buleleng yang diterima perwakilan jurnalis/pers. Sedangkan yang tidak bisa hadir karena sakit, salah satunya wartawan senior Made Tirthayasa, bingksian sembakonya diantar langsung ke kediamannya yang ada di Banjar Tegal Singaraja.

Seluruh bingkisan sembako yang diberikan sebanyak 1.054. Bingkisan yang diserahkan kepada seluruh personel Polres Buleleng sebanyak 1.020. Bingkisan dan kepada wartawan/jurnalis Buleleng sebanyak 34 bingkisan yang di dalamnya berisi 1 kg beras, gula pasir, kopi bubuk, kecap sedap, saos tomat, dan susu Frisian Flag 1 bungkus.

Kapolres Buleleng, AKBP Andrian menyampaikan, pemberian bingkisan sembako ini berkaitan dengan perayaan hari raya Nyepi. “Jangan dilihat dari nilai isi sembakonya. Ini dilakukan untuk kebersamaan dalam menyambut hari raya Nepi yang merupakan hari raya suci bagi umat Hindu,” ucapnya.

“Secara pribadi saya sangat senang dengan situasi Nyepi, dapat dilihat maknanya sangat bagus, dampaknya di masa pandemi ini juga sangat bagus. Laksanakan perayaan Nyepi dengan hikmat sehingga ibadah yang dilaksanakan menjadi bermanfaat dan mahal,” imbuhnya.

“Di masa pandemi Covid-19, selalu jaga kesehatan dengan baik dan sampaikan salam saya dengan keluarga selamat menyambut hari Raya Nyepi,” tutup Kapolres

Pos terkait