Korban Tabrak Lari Kadek Manik Asti Vidia Devi Asal Jembrana Tewas di RSUD Buleleng

JurnalPatroliNews – Buleleng – Seorang gadis remaja asal Desa Melaya, Jembrana adalah Ni Kadek Manik Asti Vidia Devi setelah terlibat kasus kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tabrak lari di Jalan Seririt-Singaraja, tepatnya di kawasan Temukus, Kecamatan Banjar tewas di RSUD Buleleng.

Kejadian lakalantas Tabrak Lari yang meminta korban jiwa meninggal dunia itu terjadi pada hari Sabtu siang (08/01) sekira pukul 13. 50 Wita di Jln raya  Seririt – Singaraja, tepatnya di Banjar Dinas Binginbanjah,  Desa Temukus,  Kecamatan Banjar.

Saat itu, kendaraan yang terlibat laka lantas adalah Spm Honda DK-5879-ZV dengan kendararaan R4 dan spm yang belum diketahui identitasnya.

Dari keterangan yang dihimpun Jurnalpatrolinews, pengendara Spm Honda DK-5879-ZV an. Ni Kadek Manik Asti Vidia (21) alamat :  Banjar Dinas Pangkung Dedari,  Desa / Kec. Melaya , Kab. Jembrana, mengalami patah pada lengan kiri dan pendarahan pada bagian dada.  Dirawat di RSUD Buleleng, dinyatakan meninggal pada malam itu, sekitar pukul 20.00 Wita.  

Sementara pengemudi kendaraan R4 yang belum diketahui identitasnya.

Uraian kejadian lakalantas?

Bermula dari pengendara Spm Honda DK-5879-ZV  yg datang dari Barat menuju Timur, sampai di TKP mendahului  R4 yang belum diketahui identitasnya dan tersenggol.  Akibatnya? Spm DK-5879-ZV jatuh ke kanan, kemudian dari arah berlawanan datang spm yang belum diketahui identitasnya  menabraknya  dan terjadilah laka lantas .

Kecelakaan terjadi diduga karena kurang hati- hatinya pengendara Spm Honda DK-5879-ZV  yang datang dari Barat menuju Timur , sampai di TKP mendahului  R4 yg blm diketahui identitasnya dg tdk memperhatikan jarak dan tersenggol , mengakibatkan spm DK 5879 ZV  jatuh kekanan, kemudian dari arah berlawanan datang spm yg blm diketahui identitasnya  menabraknya  dan terjadilah laka lantas .

Kasus laka lantas dutangani Polsek Banjar dan Unut Laka Sat Lantas Polres Buleleng. 

Komentar