Korban Tewas Lakalantas Tanpa Identitas Itu, Ternyata Asal Banyuwangi Sofiyatu H

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kasus kecelakaan lalulintas (lakalantas) yang terjadi pada hari Minggu subuh pagi (12/12) Pukul 03.25 Wita yang terjadi di simpang empat Jalan Surapati – Jalan P. Komodo pada KM . 3.400 di Kelurahan Banyuning, Buleleng, pada awalnya korban tidak diketahui identias dirinya begitu juga terhadap identitas lengkap sepeda motor Honda Beat yang dibawa korban.

Dari hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara), dilanjutkan dengan penyelidikan dengan cara menyisir rumah kost yang ada di sekitar TKP maupun diluar TKP.

Akhirnya Unit Laka Polres Buleleng yang dipimpin langsung Kanit Laka Ipda I Ketut Darmika mendapatkan informasi terhadap korban laka.

Korban yang seorang perempuan itu, ternyata bernama Sofiyatul H, kelahiran Banyuwangi pada tahun 1997 yang tinggal Banjar Dinas Dangin Margi, Desa Pemaron, Buleleng.

Saat kejadian, korban mengalami luka patah kaki kiri, cedera kepala belakang dan dinyàtakan meninggal dunia oleh Tim medis RSUD Buleleng, Singaraja.

Rencananya, korban Lakalantas akan diserahkan kepada pihak keluarga pada hari Minggu (12/12) ini, setelah dilakukan pemeriksasan medis atas permintaan Visum et Revertum dari pihak Kepolisian.

Komentar