Nangis Histeris Menyesal ! Akhir Dari Sebuah Arogansi Wanita Pencuri Cokelat di Alfamart Sampora

Pasca kasus yang menimpa karyawannya di Alfmart Sampora, Tangerang Selatan, Alfamart secara resmi tunjuk Hotman Paris jadi kuasa kuasa hukum. Alfamart memberikan dukungan secara penuh kepada karyawannya yang telah mengalami tindakan intimidasi.

Dilansir dari ungggahan video pada akun Instagram resmi Alfmart, Corporate Affairr Direktor PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), Solihin menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum atas dugaan intimidasi terhadap salah satu karyawannya yang bekerja di gerai Alfarmat Sambora, Tangerang Selatan pada 13 Agustus 2022.

Peristiwa tersebut menjadi viral di media sosial setelah terduga pelaku pencurian membawa pengacara dan menuntut karyawan tersebut untuk meminta maaf.

“Menanggapi terkait peristiwa pencurian yang terjadi di toko Alfamart Sampora, Tangerang Selatan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu, saya mewakili manajemen Alfamart menyatakan dan menegaskan bahwa perusahaan sepenuhnya mendukung karyawan kami yang berdasarkan investigasi awal menjalankan tugasnya sesuai dengan prosedur,” kata disampaikan Solihin melalui unggahan video pernyataan yang dibagikan melalui akun Instagram resmi Alfamart, @Alfamart, dikutip Senin (15/8).

Solihin juga menegaskan bahwa pihaknya menentang tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawannya tersebut. “Kami menolak tindakan intimidasi yang dilakukan terhadap karyawan yang telah berupaya menjalankan tugasnya dengan baik. Alfamart telah menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum kami,” papar Solihin.

Ia juga berharap bahwa kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak. “Kami berharap kasus ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua pihak agar menghormati hak setiap warga Negara di mata hukum,” pungkasnya.

Komentar