Nangis Histeris Menyesal ! Akhir Dari Sebuah Arogansi Wanita Pencuri Cokelat di Alfamart Sampora

JurnalPatroliNews – Jakarta – Nama Mariana Ahong akhirnya meminta maaf kepada karyawan Alfamart terkait aksi pencurian cokelat di Alfamart Sampora, Cisauk, Tangerang. Dia mengakui telah mencuri dua buah cokelat dan telah melakukan pengancaman terhadap karyawan Alfamart.

“Ibu itu minta maaf setelah pengacara Frank Hutapea sh LLB (anak hotman paris/yg pakai jas) membuat laporan polisi atas nama Alfamart! Ibu itu nangis histeris nyesal! Janji Hotman bantu karyawan Alfamart sudah terlaksana. Siapa itu yang nangis meraung di Polres),” demikian @hotmanparisofficial, Senin (15/8).

Aksi pencurian tersebut baru-baru ini menuai sorotan public usai aksinya mencuri cokelat di salah satu Alfamart yang ada di Tangerang ketahuan hingga viral di media sosial

Wanita pencuri cokelat yang ancam karyawan Alfamart dengan UU ITE akhirnya dipolisikan ke Polres Tangerang Selatan yaitu untuk kasus dugaan pencurian dan intimidasi. Anak Hotman Paris, Frank Hutapea mengantarkan karyawan Alfamart ke kantor polisi. Ada dua laporan yang dibuat oleh karyawan Alfamart, yaitu soal dugaan pencurian dan pengancaman yang dilakukan Mariana Ahong.

Frank Hutapea menegaskan, dari dua laporan tersebut hanya satu perkara saja yang ingin difokuskan oleh karyawan Alfamart, yaitu terkait ancaman dan intimidasi oleh Mariana dengan UU ITE karena video yang direkamnya viral di media sosial.

“Di mana si karyawan ini dipaksa untuk minta maaf oleh wanita itu,” kata Frank Hutapea.

Komentar