Parah! Pemotor Raba-raba Bocah Tubuh Cilik di Kompleks Kejaksaan Ciputat

JurnalPatroliNews – Tangerang – Miris perlakuan ini terjadi terhadap seorang bocah perempuan menjadi korban pelecehan seorang pengendara motor di Komplek Kejaksaan di Ciputat, Tangerang Selatan. Kasus ini tengah diselidiki polisi. Pelecehan itu terjadi saat korban berinisial I (10) tengah bermain di sekitar lokasi kejadian pada Minggu 11 September 2022 sore, sekira pukul 16.00 WIB.

 Tiba-tiba melintas pengendara motor mengenakan helm yang langsung berhenti dan menghampirinya.

”Dia lagi main, dipanggil sama pelaku. Pelakunya orang lewat, naik motor,” terang Kanit PPA Polres Tangsel, Iptu Siswanto, Senin (12/9/22).

Aksi pelaku sempat terekam kamera Close Circuid Television (CCTV). Korban tak berdaya saat pelaku memaksa menggerayangi sekujur tubuhnya.

Bahkan pelaku yang diduga berusia sekira 50-an tahun itu turut meraba bagian alat vital korban. ”Kalau di CCTV sendirian dia (pelaku). Usianya di atas 50-an,” jelasnya.

Kejadian itu telah dilaporkan oleh keluarga korban ke PPA Polres Tangsel. Kini polisi masih menunggu hasil visum rumah sakit guna mendukung proses penyelidikan. ”Hari ini visumnya,” tandasnya.

Komentar