HeadlineHukum

Perdana! Sidang Penganiayaan David, Mario Dandy-Shane Tiba di PN Jaksel dengan Tangan Diborgol

Beno
×

Perdana! Sidang Penganiayaan David, Mario Dandy-Shane Tiba di PN Jaksel dengan Tangan Diborgol

Sebarkan artikel ini

JurnalPatroliNews – Jakarta – Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas akan menjalani sidang perdana di kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) hari ini. Mario Dandy datang bersama dengan Shane Lukas.

Pantauan rekan media di lokasi, Selasa (6/6/2023), Mario Dandy dan Shane Lukas tiba di PN Jaksel sekotar pukul 10.14 WIB. Mereka diantar dalam satu mobil tahanan.

JPN - advertising column


Example 300x600
JPN - advertising column

Shane tampak menundukan kepala saat memasuki pengadilan. Sementara itu, tangan Mario dan Shane juga tampak diborgol.

Keduanya tak mengucapkan kalimat apapun. Kuasa hukum Mario dan Shane tampak tiba lebih dulu di PN Jaksel.

Sebelumnya, sidang perdana Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas di kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) akan digelar besok. Sebanyak 200 personel kepolisian akan dikerahkan untuk mengawal sidang tersebut.

“Sekitar 200 personel, kurang lebih,” kata Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Gunarto saat dihubungi, Senin (5/6/2023).

Gunarto mengatakan persiapan pengamanan sidang Mario dan Shane akan dilakukan mulai malam ini. Dia menuturkan pihaknya juga akan menyiapkan tenda di luar persidangan.

“Kita persiapkan dari malam hari ini. Termasuk kita siapkan tenda di luar, halaman PN untuk rekan-rekan semua, baik personel kita maupun rekan-rekan media. Mengingat cuaca yang tidak jelas saat ini. Kita kordinasi sangat baik dengan pihak PN agar pelaksanaan sidang besok berjalan lancar,” ujarnya.

Penulis: lk/*Editor: Beno