Polisi Kantongi Identitas 4 Pelaku Tawuran Berdarah di Sawangan Depok

JurnalPatroliNews – DEPOK – Penyidik Polrestro Depok masih terus mendalami kasus tawuran yang menelan korban jiwa beberapa hari lalu. Peristiwa itu terjadi di depan SPBU Jalan Raya Parung Ciputat, Bojongsari, Sawangan.

Dalam peristiwa itu korban MS (16) tewas dan MI (19) terluka. Penyidik sudah mengantongi sejumlah nama yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut.

“Terkait dengan kasus tawuran di Jalan Parung Ciputat, saat ini tim gabungan Satreskrim bersama Polsek Sawangan sudah mengantongi identitas pelaku, dan saat ini sedang dilakukan upaya pengejaran terhadap para pelaku,” kata Kasat Reskrim Polrestro Depok Kompol Wadi Sabani, Senin (2/11/2020).

Sejauh ini polisi sudah mengantogi empat nama. Keempat orang itu diketahui berada di loksi pada saat malam kejadian. “Mereka berada di lokasi dan memang nanti kita dalami lebih lanjutnya,” paparnya.

Dari hasil autopsi diketahui korban mengalami luka di sejumlah tubuh. Luka itu yang menyebabkan korban meninggal dunia.

“Hasil visum sementara dari pihak rumah sakit memang ada luka, terutama terhadap korban yang meninggal, ada luka bacokan di belakang di punggung. Kemudian yang satunya lagi korban yang hanya luka, juga dibacok di tangan,” pungkasnya.

[sindo]

Komentar