Polres Buleleng Berhasil Amankan DPO Narkoba Polda NTB

JurnalPatroliNews – Buleleng – Berawal dari Razia yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polres Buleleng pada Sabtu (17/10) pukul 21.30 Wita di Jalan Diponegoro Singaraja yang dipimpin langsung Kasat Lantas AKP Made Teja Dwi Permana, SH menemukan kendaran Roda 4 Toyota Yaris DR 1358 BM yang berisikan 4 orang didalam mobil.

Penumpang yang ada di dalam mobil sangat mencurigakan, sehingga Kasat Lantas langsung menghubungi Kasat Reskrim AKP Vicky Tri H, SH, S.IK, MH untuk dapat melalukan pemeriksaan terhadap ke empat orang dimaksud.

Setelah diteliti Kasat Reskrim, ternyata dari 4 orang tersebut ternyata 2 orang tersebut adalah DPO Polda NTB yang diduga terlibat Kasus Narkoba.

Hal itu diketahui pada saat Kasat Reskrim dihubungi AKP Yogi dari Direktorat Narkoba Polda NTB menjelaskan, bahwa ada dua orang DPO Ditnarkoba NTB berada di wilayah Buleleng dengan identitas DPO Muhammad Jaelani Sukron,aki-laki, 26 tahun, alamat Gang Semangka Mataram dan Ni wayan Kusmiati, Perempuan, 24 tahun, alamat Kelurahan Karang Taliwang Mataram.

Karena dua orang tersebut sama dengan DPO Polda NTB, selanjutnya diamankan di Polres Buleleng.

Kasat Reskrim menyampaikan, karena ke dua orang tersebut merupakan DPO Polda NTB , kami menghubungi Polda NTB untuk melakukan penjemputan. Dan hari ini Senin (19/10), kedua orang tersebut sudah diserahkan kepada personel Polda NTB yang diterima langsung AKBP AA Gede Agung, SH selaku Ketua Tim.

(TiR).-

Komentar