Polres Minsel Razia Cafe, Rumah Makan dan Bubarkan Kerumunan Warga

JurnalPatroliNews – Manado, — Enam lokasi keramaian di cafe, restoran serta rumah makan di Kecamatan Amurang dan Amurang Timur, didatangi puluhan personel Polres Minahasa Selatan (Minsel),Prov. Sulawesi Utara yang tergabung dalam Tim Operasi Aman Nusa II, Sabtu (23/1/2021).

Tim 2 yang dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Minsel, AKP Denny Tampenawas, didampingi Piket Pawas Iptu Robby Tangkere, bersama personel piket operasi melaksanakan patroli mobile serta razia pendisiplinan Protokol Kesehatan.

“Operasi Aman Nusa II ini dilakukan untuk penegakan hukum kaitan dengan peningkatan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ungkap AKP Tampenawas.

Operasi dilaksanakan secara humanis dengan bentuk kegiatan razia di restoran, cafe dan rumah makan, serta membubarkan kegiatan acara syukuran yang menyebabkan kerumunan banyak orang.

“Total ada enam tempat yang didatangi di kawasan Jalan Trans Sulawesi dan Boulevard Amurang. Restoran, tempat hiburan karaoke juga kami membubarkan kerumunan di Amurang Timur,” terangnya.

Jajaran Polres Minsel terus gencar melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan sebagai upaya meningkatkan kesadaran warga ditengah pandemi Covid-19.

(***/Alfrits Semen)

Komentar