Satlantas Polres Buleleng Amankan Knalpot Brong Sepeda Motor dan Lancarkan Umat Peringati Hari Paskah di Gereja

JurnalPatroliNews – Buleleng,– Untuk kenyamanan dan keamanan pengguna jalan, Sat Lantas Polres Buleleng pada Sabtu malam (03/04) melaksanakan penindakan kepada pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya.

Mari jadikan jalan raya tempat yang aman dan nyaman dengan senantuasa patuhi peraturan berlalu lintas serta Protokol Kesehatan Covid-19.

Seperti halnya kegiatan, Sabtu malam, Sat Lantas Polres Buleleng, Minggu pagi (04/04) kembali menindak pelanggar pengendara sepeda motor yang menggunakan Knalpot Brong yang ditemukan di Jln. Sudirman, depan SPBU Banyuasri Singaraja.

“Selalu kami himbau mari patuhi dan taati selalu peraturan berlalu lintas demi keamanan kenyamanan dijalan raya dan mari jadikan jalan raya sebagai tempat yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan raya,” tegas personel Satlantas, seperti diungkapkan Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, SH.

Hari Paskah di Gereja
Sementara itu, jajaran Polres Buleleng, terutama personil Sat Lantas Polres Buleleng melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk keamanan dan kalancaran umat yang melaksanakan persembahyangan di Gereja Paroki Santo Paulus, Jalan Kartini Singaraja.

Kegiatan yang sama juga dilakukan di depan Gereja lainnya yang ada di wilayah Kota Singaraja untuk kelancaran umat melaksanakan persembahyangan bertepatan dengan Hari Paskah.

Mari Patuhi dan taati selalu peraturan berlalu lintas demi keamanan kenyamanan di jalan raya dan mari jadikan jalan raya sebagai tempat yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan raya, seperti diungkapkan Kasubbag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH.

(* – TiR).-

Komentar