Saya Berjanji! Singgung HRS dan Holywings, Guru di Depok Minta Maaf soal Cuitan di Medsos

JurnalPatroliNews – Jakarta – Guru di Depok berinisial ER meminta maaf atas cuitannya di media sosial yang menyinggung mantan imam besar FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) dengan penutupan Holywings. ER menyebut permintaan maafnya tulus dan ikhlas.

Berdasarkan video yang dilihat rekan media, ER menyampaikan permintaan maafnya didampingi oleh tokoh masyarakat setempat, juga terlihat aparat kepolisian hingga anggota Babinsa.

“Menyatakan permintaan maaf saya secara pribadi dengan tulus dan ikhlas kepada imam besar Habib Muhammad Rizieq Shihab dan pengikutnya,” papar ER sambil membacakan surat permintaan maaf tersebut.

 Video permintaan maaf ER ini dibenarkan oleh Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Bosar.

ER mengaku menyesal dengan cuitan yang dibuat pada Selasa (28/6/2022). Ia pun berharap permintaan maafnya bisa diterima oleh masyarakat.

“Saya berharap klarifikasi dan permohonan maaf ini bisa dijadikan maklum adanya. Di tempat ini, hadir dari pihak aparat kepolisian dan aparat setempat sebagai saksi permohonan maaf dari saya,” ungkap ER.

Dalam kesempatan itu, ia berjanji tak melakukan hal serupa. ER mengaku menyesal.

“Saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut kepada orang lain. Sekian terima kasih. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,” tuturnya.

Untuk diketahui, sosok ER viral di dunia Maya lantaran cuitannya di Twitter.

Awalnya, pada Selasa (28/6) akun Twitter @Dennysiregar7 mengunggah sebuah gambar dua judul artikel soal Habib Rizieq yang dikaitkan dengan keputusan Gubernur DKI Jakarta untuk menutup Holywings.

Komentar