Silahturahmi Kapolres Buleleng Dengan Rekan Pers, Anak Panti Asuhan Dan Siswa Latja Polda Bali

JurnalPatroliNews – Buleleng – Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S IK, SH, M.Si mengajak beberapa Yayasan Panti Asuhan yang ada di wilayah Buleleng dan juga rekan Pers serta para siswa Latihan kerja (Latja) di Polres Buleleng untuk bersilahtrurahmi yang dilaksanakan pada hari ini Jumat (10/12) di Aula Ananta Wijaya Polres Buleleng.

Silahturahmi kali ini, Kapolres Buleleng mengajak rekan rekan Pers, anak-anak dari Panti Asuhan serta dengan siswa Latja. Tujuan dilakukan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri hubungan Kepolisian dengan anak-anak Panti Asuhan serta rekan Pers yang selama ini sudah menjalin hubungan dengan baik.

Dan dihadirkannya siswa Latja Polda Bali yang melaksanakan kegiatannya di Polres Buleleng untuk memotivasi dan menggugah anak-anak yang memiliki cita-cita menjadi Polisi, karena terlihat langsung oleh anak-anak.

 “Untuk menjadi Polisi agar mempersiapkan diri dengan belajar yang rajin, jaga kesehatan dan selalu melakukan ibadah dengan baik, dengan kesiapan dan motivasi dari diri sendiri nantinya akan bisa meraih cita-cita,” ucap Kapolres Andrian Pramudianto.

Yang hadir dalam silahturahmi ini, di antaranya anak-anak Panti Asuhan Amanah dari Desa Tegalinggah sebanyak 10 orang yang didampingi Ketua Yayasan H. Sahrudin dan Marwan, sedangkan anak-anak dari Lembaga Kesejahtraan Sosial Anak Widya Asih Singaraja sebanyak 9 orang didampingi Maria Alves dan dari anak-anak Lembaga Kesejahtraan Sosial sebanyak 10 orang didampingi I Gede Suryawan.

Sedangkan siswa Latja yang hadir sebanyak 100 orang serta dari rekan Pers perwakilan yang hadir sebanyak 9 orang, karena sebagian rekan pers sedang melaksanakan kegiatan di luar daerah.

Komentar