Tak Terima Diputusin, Ketut Ar Datangi Rumah Pacar Tengah Malam, Nyaris Digebuk Massa

JurnalPatroliNews – Seririt,– Gara-gara diputusin pacarnya, Ketut Ar, 25, emosi dan mendatangi rumah pacarnya Putu W, 31, di Banjar Dinas Tegallenga  Desa Kalisada, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, tengah malam sekitar pukul 01.00 wita, hari Jumat (30/9/2022).

Putu W yang kaget dengan kehadiran Ketut Ar, warga Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, di tengah malam itu pun langsung berteriak meminta tolong. Teriakan Putu W membuat  warga masyarakat di sekitar rumahnya keluar rumah karena diduga adanya kejadian kejahatan.

“Putu W berteriak meminta tolong karena merasa kurang nyaman dan juga merasa ketakutan  atas kedatangan Ketut Ar yang meminta penjelasan dan ketegasan kepada Putu W kenapa memutuskan hubungan pacarannya,” jelas Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, SH, dalam keterangan persnya, Sabtu (1/10/2022) pagi.

Dituturkan Sumarjaya, saat mendengar teriakan Putu W, beberapa masyarakat langsung mendatangi rumahnya. “Saat itu kedatangan masyarakat diketahui oleh  Ketut Ar, dan langsung melarikan diri sehingga sepeda motor yang dibawanya tertinggal di rumah Putu W,” cerita perwira asal Desa Sepang itu.

Dijelaskannya, kejadian tersebut kemudian dilaporkan kepada Kelian Banjar Dinas Tegallenge Desa Kalisada, lalu menyampaikannya kepada Bhabinkamtibmas Desa Kalisada Aipda  Putu Budiasa.

Kemudian komponen yang ada dalam Forum Sipandu Beradat melakukan koordinasi dan komunikasi untuk dapat menyelesaikan permasalahan tersebut karena melibatkan warga masyarakat dari desa lain.

“Keputusan yang diambil Forum Sipandu Beradat untuk mempertemukan kedua belah pihak, dengan meminta bantuan kepada Bhabinkamtibmas Desa Banjarasem Aiptu Komang Pasek  Edy Sukrawan untuk dapat menghadirkan Ketut Ar,” paparnya.

Komentar