Akibat Dendam! Seorang Wanita Diperkosa dan Diarak di Jalan, 11 Pelaku Dibekuk Polisi

JurnalPatroliNews – New Delhi,- Terkait kasus seorang wanita usai diperkosa tiga pria lalu diarak di jalan, Polisi Ibu Kota India telah menangkap 11 orang, termasuk sembilan wanita diantaranya.

Dalam Video yang telah Viral itu, selama diarak di jalan sekitar satu jam, korban disiksa dan dipermalukan. Insiden itu telah memicu kemarahan yang meluas di Ibukota.

Kejadian brutal itu terjadi pada hari Rabu lalu, di Kasturba Nagar, Delhi Timur, ketika Negara itu merayakan Hari Republik yang ditandai dengan Parade Militer besar-besaran yang melintasi Delhi Tengah.

Korban yang berusia 20 tahun itu diduga diculik sebelum akhirnya diperkosa oleh tiga pria penjual minuman keras ilegal secara beramai-ramai.

Dalam Video itu terlihat, Kepala korban dicukur, wajahnya dihitamkan, dan kalung sepatu dikalungkan di lehernya saat dia dipukuli dan diarak di jalan di Delhi Timur.

Sekelompok wanita memaksa korban untuk berjalan dan memukulinya, sementara orang yang melihat kejadian tersebut bersorak.

Keluarga korban mengatakan, penyerangnya terkait dengan keluarga di mana seorang remaja laki-laki meninggal karena bunuh diri November lalu akibat cintanya ditolak oleh korban.

“Dia (remaja laki-laki) itu jatuh cinta padanya. Dia selalu menelepon dan memintanya untuk meninggalkan suaminya dan tinggal bersamanya,” ungkap keluarga korban pada Media lokal, Sabtu (29/1).

Pihak Kepolisian Delhi, mengatakan, mereka sedang menyelidiki kasus itu dan akan ada lebih banyak penangkapan.

Arvind Kejriwal, Ketua Menteri Delhi, menyebut, serangan itu ‘memalukan’ dan mendesak tindakan tegas terhadap para pelaku.

Komentar