Amerika Menertawakan Kegagalan Peluncuran Rudal Jelajah “Kalibr” Oleh Kapal Perang Rusia, Yang Baru Saja Mengalami Modernisasi (Video)

Jurnalpatrolinews – New York : Di Amerika Serikat, kegagalan peluncuran rudal jelajah Kalibr, kapal Angkatan Laut Rusia yang baru dimodernisasi, diejek.

Media dan media sosial AS telah meluncurkan kampanye besar-besaran untuk mendiskreditkan angkatan laut Rusia di tengah video yang diduga gagal meluncurkan rudal jelajah Kalibr oleh kapal fregat Rusia Marsekal Shaposhnikov.

Dalam bingkai video yang disajikan, Anda benar-benar dapat melihat bahwa setelah peluncuran rudal jelajah oleh kapal perang Rusia, ada yang tidak beres. Ini langsung ditiru oleh media Barat dan Amerika, yang mulai secara aktif mendiskreditkan senjata Rusia dan angkatan laut Rusia.

“Mari beri selamat kepada Rusia karena telah meningkatkan kapal menjadi fregat kelas Bunuh Diri.”

“Apakah ini kembang api atau salam pemakaman?”

Namun demikian, diketahui bahwa media Amerika tidak memiliki informasi yang valid, hanya mengandalkan informasi yang diberikan oleh media Ukraina.

Menurut informasi yang tersedia untuk Avia.pro, kita berbicara tentang uji peluncuran model peluncuran rudal jelajah kompleks Kalibr-NK sebagai bagian dari pengujian fregat modern, dan disinformasi yang disebarluaskan oleh media ditujukan hanya untuk menciptakan provokasi.  (***/. dd – avpro)

Komentar