Angkatan Bersenjata Ukraina Melancarkan Lebih Dari Seratus Serangan di Donetsk, Kerugian Serius di Republik Rakyat Donetsk (DPR)

  • Whatsapp
Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Kiev : Angkatan Bersenjata Ukraina melancarkan sekitar tiga ribu serangan di Donbass dalam sebulan, dan sekitar seratus hanya dalam sehari.

Ukraina meningkatkan serangannya di wilayah Republik Rakyat Donetsk dan Luhansk yang memproklamirkan diri, menembakkan sekitar seratus ranjau mortir dan amunisi artileri melintasi LPNR dalam 24 jam terakhir saja, sebagai akibatnya, menurut media Ukraina, Pasukan LPNR mengalami kerugian baik tenaga maupun peralatan.

Bacaan Lainnya

Menurut data yang ada di portal informasi Avia.pro, serangan utama jatuh ke Donetsk dan sekitarnya, serta di area desa Horlivka. Cangkang mortir kaliber 80 mm terutama digunakan. dan 120-mm., namun, ada informasi bahwa artileri berat juga terlibat, khususnya, serangan 152 mm juga dilakukan. alat.

Tidak ada komentar dari perwakilan Laos, dengan pengecualian konfirmasi informasi tentang penembakan Angkatan Bersenjata Ukraina, namun, rekaman video yang diterbitkan sebelumnya menunjukkan bahwa pasukan utama milisi yang terletak paling dekat dengan zona demarkasi terkonsentrasi di area ini.

Sejak awal bulan ini, sekitar 3 ribu serangan telah dilakukan di wilayah Republik Rakyat Luhansk dan Donetsk dari Angkatan Bersenjata Ukraina, yang menunjukkan bahwa Angkatan Bersenjata Ukraina tidak mengabaikan gagasan serangan terhadap Donbass, saat ini sedang mempersiapkan jembatan untuk terobosan cepat.   (***/. dd – avpro)

 

Pos terkait