Armada Rusia Berkumpul di Lepas Pantai Suriah Untuk Serangan Yang Kuat

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Kantor informasi dan berita Avia.pro memperoleh data tentang konsentrasi pasukan angkatan laut Rusia di Mediterania timur, di mana, seperti yang diharapkan, selain kemungkinan latihan militer, upaya dapat dilakukan untuk serangan kuat terhadap teroris di bagian barat laut republik Arab. 

Saat ini, terdapat informasi bahwa beberapa jam yang lalu empat kapal perang Rusia melewati Selat Gibraltar – korvet Boykiy, serta kapal pendarat besar Kaliningrad, Korolev dan Minsk, yang menuju ke kapal-kapal Angkatan Laut Rusia dan kapal selam bersenjata rudal jelajah “Calibre”, yang terletak di lepas pantai Suriah.

Pada gambar yang disajikan, Anda dapat melihat situasi terkini di perairan Laut Mediterania dengan kapal-kapal armada Rusia berada di sini.

Saat ini, belum ada komentar resmi dari Kementerian Pertahanan Federasi Rusia dan Angkatan Laut Rusia mengenai hal ini, namun, para ahli, antara lain, tidak mengecualikan bahwa kita dapat berbicara tentang pengiriman beberapa lusin tank ke Suriah. untuk memulai serangan terhadap posisi jihadis pro-Turki.  (***/. dd – avpro)

Komentar