Ayatollah Khamenei : Para Martir Mengajari Generasi Baru Untuk Tidak Takut Pada Musuh

Ayatollah Khamenei memberikan penghormatan kepada para martir di pemakaman Bahesht-e Zahra Teheran pada Februari 2020 (Mehr)

Jurnalpatrolinews – Teheran : Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei mencatat bahwa para martir telah mengajari generasi-generasi rakyat Iran untuk tidak takut pada musuh.

“Perjalanan waktu belum mampu dan tidak akan pernah bisa menghapus para martir terkasih dari ingatan bangsa Iran. Tablet yang bersinar ini akan selalu dihiasi dengan gelar kesyahidan dan memori para martir, “tulis Pemimpin dalam sebuah pesan pada hari Kamis pada kesempatan Pekan Pertahanan Suci yang menandai dimulainya perang rezim Saddam Hossein yang dipaksakan di Iran pada tahun 1980. .

Bacaan Lainnya

“Cagar sejarah ini akan selalu memberi generasi kita harapan, tekad, dan keberanian untuk mengambil langkah tegas menuju tujuan luhur dan tidak takut akan permusuhan iblis dunia,” tambah Ayatollah Khamenei.

“Bagian depan keadilan dan kebenaran akan meraih kemenangan besar dengan kekuatan dan pengaturan ilahi ini, Insya Allah.”

Pos terkait