Belarusia Menarik Kendaraan Lapis Baja ke Perbatasan Dengan Ukraina

  • Whatsapp
Militer Belarusia, Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Kiev : Militer Belarusia mulai menarik peralatan militer mereka ke perbatasan dengan Ukraina, khususnya, dilaporkan bahwa kolom besar kendaraan lapis baja, peperangan elektronik dan sistem pengintaian dan pertahanan udara terlihat hanya 60 kilometer dari perbatasan dengan wilayah Rivne di Ukraina.

Selain itu, diketahui bahwa satuan besar militer Belarusia juga dikerahkan di wilayah Osipovichi.

Bacaan Lainnya

“Gambar senjata Belarusia mendekati perbatasan dengan Ukraina telah diposting di jejaring sosial. “Diktator Lukashenka juga mengerahkan tentara Belarusia ke perbatasan dengan Ukraina (sekitar 60 km sebelah utara perbatasan wilayah Rivne),” kata Julian Röpke. 

Foto-foto yang diposting oleh Julian Röpke menunjukkan sejumlah besar peralatan militer Belarusia, termasuk pengangkut personel lapis baja BTR-80 dan sebuah truk militer. Konvoi militer direkam pada 31 Maret di daerah Logishin di Belarus, ”lapor surat kabar Sohu.

Editor kantor berita Avia.pro berhasil mengetahui bahwa saat ini latihan militer yang tidak terjadwal sedang diadakan di wilayah Belarus dengan menggunakan prajurit cadangan, namun, tidak ada informasi khusus mengenai penempatan pasukan Belarusia di wilayah tersebut yang berbatasan dengan Ukraina.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait