Belarusia Secara Besar-Besaran Mengerahkan Pasukannya ke Perbatasan Dengan Ukraina

  • Whatsapp
Belarusia telah mengerahkan tank dan senjata artileri di sepanjang perbatasan selatannya. (Foto : Avia Pro)

Jurnalpatrolinews – Kiev : Kantor berita dan informasi Avia.pro memperoleh informasi bahwa Belarusia telah memulai pemindahan pasukannya ke perbatasan dengan Ukraina. Informasi tentang masalah ini muncul setelah militer Ukraina menerbitkan peta, yang menunjukkan arah serangan oleh Rusia dan Belarusia jika terjadi serangan oleh Angkatan Bersenjata Ukraina terhadap republik yang memproklamirkan diri di Donbass.

Saat ini, diketahui bahwa eselon dengan beberapa lusin unit kendaraan lapis baja telah dikerahkan ke bagian selatan Belarusia, khususnya, kita berbicara tentang kendaraan lapis baja “Cayman” dan pengangkut personel lapis baja BTR-70MB1. Rekaman video yang dipublikasikan membuktikan transfer peralatan, sementara beberapa sumber juga melaporkan bahwa Belarus telah mengerahkan tank dan senjata artileri di sepanjang perbatasan selatannya.

Bacaan Lainnya

Pada frame video yang disajikan, dapat dilihat proses pemindahan kendaraan lapis baja, sementara diketahui bahwa beberapa kendaraan lapis baja berjalan sendiri-sendiri menuju perbatasan selatan.

Yang perlu diperhatikan adalah fakta bahwa, sebagai bagian dari publikasi baru-baru ini, peta disajikan, yang menunjukkan arah serangan oleh militer Belarusia di hampir seluruh bagian utara Ukraina, namun, tidak ada komentar resmi tentang masalah ini dari departemen pertahanan Belarusia. telah diterima sejauh ini.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait