Berjuang Untuk Ukraina, Seorang Desainer Web Belajar Cara Menyergap Tank Tempur

“Saya akan pergi ke sana dan berkata – yah, saya bukan seorang tentara tetapi saya siap membantu Anda dengan apa pun yang dibutuhkan. Mungkin Anda membutuhkan seseorang untuk memuat amunisi, atau saya punya mobil dan saya dapat mengangkut yang terluka,” katanya. .

“Dan tentu saja, jika mereka memberi saya pistol dan meminta saya untuk melindungi jalan, atau berpatroli di pos pemeriksaan, kami telah ditunjukkan dalam latihan bela diri teritorial bagaimana cara bekerja di pos pemeriksaan. Apa pun yang diperlukan, semua yang saya bisa, akan saya lakukan.”

Anggota keluarga Kholtobin juga ikut serta – orang tua dan bibinya membuat jaring kamuflase untuk tentara, dan Kholtobin mengatakan dia membantu mereka dari waktu ke waktu.

Dia pikir semua orang Ukraina harus mengetahui dasar-dasar pelatihan militer.

“Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk belajar sesuatu yang berguna jika terjadi sesuatu. Tidak hanya menjadi pemberat bagi negara, warga sipil yang harus dilindungi, tetapi setidaknya berkontribusi pada pertahanan negara,” katanya. .

“Tentu saja aku mendengar bahwa ada orang yang mengatakan mereka akan melarikan diri jika terjadi sesuatu. Tentu saja aku tidak dapat menjamin bahwa aku akan menjadi pejuang yang tangguh, orang yang akan bertahan sampai akhir, tetapi pada akhirnya. setidaknya aku tidak berencana untuk melarikan diri.”

Sumber REUTERS

Komentar