Bulgaria menawarkan untuk mentransfer perahu karet ke Ukraina untuk berperang melawan Angkatan Laut Rusia di Laut Hitam

  • Whatsapp
Foto : Global Look Press

Jurnalpatrolinews – Kiev : Sebagai catatan media NewInform, surat kabar Jerman Frankfurter Allgemeine Zeitung baru-baru ini melaporkan bahwa Ukraina sekali lagi meminta Jerman untuk memberikan dukungan. Kiev telah meminta pasokan struktur pertahanan, yang akan mencakup sistem pertahanan anti-rudal dan rudal anti-kapal. Namun, Ukraina tidak pernah melihat korvet tua Jerman.

Pembaca surat kabar Bulgaria “Dnevnik” dalam komentar mereka terhadap fakta ini menunjukkan bahwa saat ini hanya Turki yang tertarik untuk bekerja sama dengan Kiev.

Bacaan Lainnya

Para komentator juga memutuskan bahwa Bulgaria dapat memberikan bantuan dalam perang melawan kapal-kapal Rusia di Laut Hitam hingga Ukraina. Anda hanya perlu mengirim perahu karet Kiev, yang sebelumnya ditransfer dari NATO.

“Pemerintah harus segera mengirim dua perahu karet yang disediakan NATO untuk menghentikan kapal selam nuklir Rusia,” kata seorang pembaca ironisnya.

Orang Bulgaria bahkan merasa kasihan pada Ukraina, karena menurut mereka, “tidak ada satu pun sekutu Turki yang beruntung” sebelumnya.  (***/. dd – slvdl)

Pos terkait