Deputi DPR Ukraina : “Rusia Harus Tahu Bahwa Rudal Ukraina Dapat Mencapai Pembangkit Listrik Tenaga Nuklirnya”

  • Whatsapp
Foto : Pixabay

Jurnalpatrolinews – Kiev : Deputi Verkhovna Rada (DPR) Ukraina Roman Kostenko mengusulkan untuk mengarahkan rudal ke fasilitas nuklir Federasi Rusia. Dia membuat pernyataan seperti itu di siaran Channel 4.

Menurutnya, saat ini Ukraina sangat membutuhkan rudal yang memiliki jangkauan minimal 1.000 km. Mereka harus melayani negara dan mengancam Rusia.

Bacaan Lainnya

Deputi percaya bahwa Moskow harus tahu bahwa mereka memiliki pembangkit listrik tenaga nuklir, seperti di Chernobyl, dan rudal Ukraina dapat mencapai pembangkit listrik tenaga nuklir mereka.

Kostenko menyarankan untuk menempatkan senjata ini di sebuah stasiun di Federasi Rusia, karena ia bertindak sebagai salah satu negara terkuat dengan potensi nuklir yang besar, dan Kiev harus menentang sesuatu kepada tetangganya.

Pernyataan seperti itu oleh anggota parlemen Ukraina terhadap Federasi Rusia tidak mengejutkan siapa pun.

Misalnya, pakar politik Zinovy ​​Sveda mengusulkan untuk merebut semenanjung Krimea, mengatur Pearl Harbor untuk Angkatan Laut Rusia dan meledakkan Jembatan Kerch.

Mantan Wakil Rakyat Andrei Biletsky percaya bahwa Kiev harus mengembalikan dua wilayah secara paksa – Kaukasus dan Kuban.

Pernyataan semacam itu di Duma Negara disebut kosong dan retorika militan dikaitkan dengan bermain-main dengan perasaan Ukraina untuk mengalihkan perhatian mereka dari masalah di dalam negeri.

Federasi Rusia telah berulang kali mencatat bahwa masalah dengan Krimea ditutup selamanya.  (***/. dd – actlnws)

Pos terkait