Dimasa Mendatang,Kepala Angkatan Udara Amerika Uraikan Ketakutan Terbesar Perajurutnya

JurnalPatroliNews -Washington – Kepala Angkatan Udara Amerika Serikat menguraikan beberapa ketakutan terbesar yang dihadapi tentara Amerka. Prajurit semakin takut akan masa depan ekonomi mereka, mengingat biaya hidup yang meroket di tengah serangan inflasi harga yang parah.

Menyampaikan pidato utama pada konferensi Air, Space, and Cyber Asosiasi Angkatan Udara dan Luar Angkasa pada Senin (20/9/2022), Sekretaris Angkatan Udara Frank Kendall mengatakan banyak pasukan merasa semakin sulit untuk menutupi biaya dasar.

Dia mencatat bahwa kepemimpinan militer tidak dapat mengharapkan tentara “untuk memberikan segalanya untuk misi ketika mereka khawatir tentang membayar bensin untuk bekerja, menemukan penitipan anak, atau menyediakan tempat tinggal yang aman bagi keluarga mereka.”

“Kekhawatiran paling umum yang saya dengar dari penerbang dan wali tentang inflasi kami, biaya perumahan atau kondisi dan pengasuhan anak,” kata Kendall.

“Beberapa bulan terakhir inflasi telah memberikan tekanan unik pada keuangan, dan beberapa wali terkemuka kami. dan spesialisasi kritis,” imbuhnya, dilansir RT.

Mengutip tingkat inflasi yang tinggi dan melonjaknya biaya hipotek –yang baru-baru ini naik di atas 6% untuk pertama kalinya sejak 2008– pejabat tersebut mengatakan Angkatan Udara akan mengembalikan pemotongan ke “pembayaran tugas khusus”, yang sebelumnya memungkinkan beberapa tentara mendapatkan uang tambahan. .

“Sistem kami untuk menyesuaikan pembayaran tugas khusus tidak sinkron dengan perubahan cepat dalam ekonomi kami yang disebabkan oleh Covid dan invasi ke Ukraina. Makanya saya umumkan hari ini bahwa (Departemen Angkatan Udara) akan mengembalikan semua pemotongan gaji tugas khusus yang dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober,” lanjut Kendall.

Sementara Undang-Undang Otorisasi Pertahanan Nasional 2023 menyerukan beberapa kenaikan gaji terbesar untuk tentara dalam hampir 20 tahun, RUU itu belum lulus Kongres.

Sementara itu, Kendall mengatakan militer akan meluncurkan “program tunjangan kebutuhan dasar” bagi tentara yang sangat kesulitan, dan akan bekerja untuk “memastikan tunjangan dasar untuk perumahan juga mengimbangi biaya.”

Tingkat inflasi di AS telah sedikit menurun dari musim panas, ketika mereka mencapai tertinggi empat dekade karena harga makanan, bahan bakar dan perumahan melonjak.

Menurut statistik pemerintah, pada bulan Juni harga konsumen naik 9,1% dibandingkan tahun sebelumnya, lompatan tahunan terbesar sejak 1981.

Komentar