Fasilitas Milter Rusia Meledak, Empat Orang Tewas Di Tempat

JurnalPatroliNews – Jakarta – Sebuah Fasilitas Militer di dekat Desa Barsovo di wilayah Vladimir, Rusia tengah, tiba-tiba meledak. Tiga Anggota Dinas Militer, dan seorang sipil pekerja gudang, tewas di tempat kejadian.

Insiden itu, dilaporkan Pihak berwenang, pada Rabu (22/6/22), dan mengungkapkan, selain korban tewas, satu orang menderita luka sedang akibat peristiwa itu.

Pejabat wilayah itu, juga telah memastikan, bahwa Insiden mematikan tersebut, telah diisolasi, dan tidak menimbulkan ancaman bagi masyarakat setempat. Sehingga, mereka tidak berencana untuk mengevakuasi Desa terdampak maupun wilayah lainnya.

“Kematian itu disebabkan oleh ledakan amunisi yang tidak disengaja, selama proses pemuatan,” jelas Militer, tanpa memberikan rincian lebih lanjut, dikutip dari RT.

Diketahui, Desa Barsovo, terletak sekitar enam Kilometer barat daya, dari kota Kirzhach. Pangkalan Militer, yang digunakan sebagai tempat penyimpanan peluru Artileri dan roket, terletak tepat di sebelah komunitas kecil wilayah itu.

Komentar