Hizbullah Menandai Hari Martir di Lebanon Selatan : Musuh Israel Khawatir Tentang Perlawanan Invasi ke Galilea

Jurnalpatrolinews – Beirut : Hizbullah menandai hari Kamis Martir di tempat suci syekh Syekh Ragheb Harb di kampung halamannya, Jibsheet, di Lebanon selatan.

Upacara tersebut dihadiri oleh ketua blok parlemen Loyalitas terhadap Perlawanan, Haji Mohammad Raad, yang meletakkan karangan bunga di makam syuhada.

Anggota parlemen Raad menyoroti perkembangan utama kemampuan militer Hizbullah, menunjukkan bahwa musuh Israel, yang biasanya membanggakan keunggulannya di medan perang, sekarang takut terhadap Perlawanan di Galilea.

Pada 11 Oktober 1982, syuhada Ahmad Kassir melakukan operasi pemboman syahid pertama, meledakkan mobilnya yang dilengkapi bahan peledak di markas komando militer Israel di Tyre, Lebanon selatan, menewaskan 76 tentara serta perwira dan melukai 118 lainnya. .

Oleh karena itu, Hizbullah menetapkan 11 November sebagai tanggal untuk menandai Hari Martir. Ini adalah Hari bagi mereka yang menganggap bahwa melindungi martabat mereka adalah yang terpenting dari semua urusan hidup mereka, bahkan untuk seluruh hidup mereka.

Komentar