Ini, 10 Pria & Wanita Masih Lajang Terkaya Di Dunia

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – London : Sepuluh orang terkaya di dunia masih belum menikah, menurut Wealth-X, sebuah perusahaan yang melakukan penelitian tentang orang-orang superkaya. Dari pengusaha teknologi Amerika hingga baroness pakaian mewah Turki, berikut adalah beberapa bujangan dan lajang terkaya di seluruh dunia, media asing melaporkan.

1. India Rose James (Inggris), usia 24, kekayaan bersih: $ 280 juta

Bacaan Lainnya

India Rose James mewarisi sekitar 40% dari kakek ibunya, Paul Raymond, $ 1 miliar kerajaan setelah kematiannya pada tahun 2008. Kekayaan Raymond – yang dikenal sebagai Soho Estates – berasal dari berbagai investasi properti di distrik Soho London, mendirikan bar hiburan dewasa pertama di Inggris dan memperkenalkan majalah pornografi ke negara itu melalui Paul Raymond Publications.

James saat ini fokus pada Soho Revue Gallery, galeri seni kontemporer yang berfokus pada seniman muda yang dia buka musim semi lalu dengan pacarnya Will Pelham. Sosialita ini sarapan di Soho House milik keluarga setiap pagi, senang bepergian, dan bercita-cita mengikuti jejak kakeknya untuk menjadi “seorang penghibur”.

2. Evan Spiegel (AS), usia 25, kekayaan bersih $ 2,1 miliar

Saat masih menjadi mahasiswa di Stanford pada tahun 2011, Evan Spiegel membantu menemukan Snapchat, aplikasi perpesanan yang memungkinkan pengguna mengirim foto yang menghilang ke teman, dengan teman sekelas dan saudara persaudaraan Reggie Brown dan Bobby Murphy. Aplikasi ini diluncurkan, membuat Spiegel menjadi miliarder yang bonafid pada usia 23 tahun. Saat ini, dia terus menjalankan perusahaan senilai $ 16 miliar sebagai CEO.

Dia belum menikah, tetapi bukan rahasia lagi bahwa Spiegel telah berkencan dengan supermodel Miranda Kerr. Pasangan itu sering difoto di Los Angeles, dan Kerr tersenyum membicarakannya. “Dia hanya orang yang sangat baik dan sangat tulus dan sangat otentik dan saya sangat menghargai itu tentang dia,” katanya pada E !.

3. Elizabeth Holmes (AS), usia 32, kekayaan bersih $ 4,5 miliar

Elizabeth Holmes adalah miliarder wanita termuda di dunia berkat keberhasilan perusahaan pengujian darah bebas rasa sakitnya, Theranos. Ketika dia berusia 19 tahun, Holmes keluar dari Stanford untuk mendirikan perusahaan dan telah mengabdikan hidupnya sejak itu. Menurut profil New Yorker 2014, CEO tinggal di “kondominium dua kamar tidur di Palo Alto … tidak lagi mencurahkan waktu untuk novel atau teman, tidak berkencan, tidak memiliki televisi, dan tidak mengambil liburan dalam sepuluh tahun.

Meskipun citra Holmes adalah pekerja keras yang bermaksud baik, dia menghadapi kritik keras untuk laporan yang mengklaim praktik bisnis yang cerdik. “Inilah yang terjadi jika Anda berusaha mengubah banyak hal,” balas Holmes. “Pertama mereka mengira kamu gila, lalu mereka melawanmu, lalu kamu mengubah dunia.”

4. Lukas T. Walton (AS), usia 30, kekayaan bersih $ 10,6 miliar

Pewaris kekayaan Walmart, Lukas T. Walton adalah cucu dari pendiri superstore, Sam Walton. Walton muda memiliki kekayaan hampir $ 11 miliar, tetapi kekayaannya baru terungkap ketika berita tersiar di bulan November bahwa ia telah mewarisi dua kali lipat dari ibunya, Christy, setelah ayahnya, John, meninggal dalam kecelakaan pesawat di 2005.

Walton selalu tidak terlihat oleh publik dan terus tidak menonjolkan diri – sedikit yang diketahui tentang pewaris rahasia, dan dia jarang, jika pernah, difoto. Saat masih anak-anak, Walton didiagnosis menderita kanker, tetapi selamat. Dia kemudian mendapatkan gelar dalam bisnis yang ramah lingkungan dari Colorado College dan sekarang menjadi mitra di Cuna del Mar, sebuah perusahaan ekuitas swasta yang berinvestasi dalam budidaya perikanan.

5. Filiz Sahenk (Turki), usia 49, kekayaan bersih $ 2,4 miliar

Miliarder Turki Filiz Sahenk memimpin bisnis pakaian dan pariwisata merek mewah milik konglomerat pribadi almarhum ayahnya, Dogus Grubu. Sahenk mengawasi kemitraan ritel perusahaan dengan beberapa merek global, termasuk Emporio Armani, Gucci, dan Loro Piana.

Meskipun menjadi salah satu wanita paling makmur di Turki, Sahenk bukanlah perlengkapan publik. Dia adalah advokat di belakang layar untuk kepemimpinan dan pengembangan perempuan dan seorang dermawan aktif sebagai presiden Ayhan Sahenk Foundation, yang mendukung pendidikan, lingkungan, dan sosial serta tujuan terkait perawatan kesehatan. Dia juga dikabarkan memiliki hasrat untuk mengoleksi seni antik Turki.

6. Sergey Brin (AS), usia 42, kekayaan bersih $ 35,8 miliar

Sebagai Stanford Ph.D. mahasiswa tahun 1998, Sergey Brin bermitra dengan teman sekelas Larry Page untuk membuat BackRub, sebuah mesin pencari awal. Proyek ini akhirnya berubah menjadi Google – sekarang disebut Alphabet – salah satu perusahaan terbesar dan terjauh di dunia, bernilai $ 475 miliar. Sementara Page menangani sisi administrasi yang lebih dalam menjalankan Alphabet, Brin berfokus pada pengembangan inovasi besar perusahaan berikutnya, mengeksplorasi proyek dan ide “moonshot”.

7. Shari Arison (Israel) usia, 58, kekayaan bersih $ 4,7 miliar

Shari Arison Israel-Amerika adalah pemilik Arison Group, sebuah investasi global dan usaha kelompok filantropi yang didirikan oleh ayahnya. Grup ini memiliki minat utama di bidang keuangan, real estat, infrastruktur, energi terbarukan, dan air. Ketika ayah Arison meninggal pada tahun 1999, dia mewarisi sekitar 35% dari kekayaannya.

Pengusaha wanita dan dermawan ini telah menulis empat buku tentang perbuatan baik dan keberlanjutan dan merupakan pendukung utama layanan masyarakat. Ibu empat anak yang bercerai tiga kali ini memiliki tempat tinggal di Tel Aviv, Israel, dan Bal Harbor, Florida

8. Georg Schaeffler (Jerman) umur, 51, kekayaan bersih $ 21.4 milyar

Georg Schaeffler bertugas di militer Jerman dan memiliki karir singkat di bidang hukum perusahaan di AS sebelum bergabung dengan perusahaan ayahnya, Schaeffler Group, pembuat bantalan bola dan suku cadang mobil dengan penjualan hampir $ 11 miliar yang sekarang dimiliki bersama Schaeffler dengan miliknya. ibu.

Schaeffler memiliki empat anak laki-laki dengan mantan istrinya, Bernadette Muehelm, tetapi mereka telah bercerai sejak sekitar tahun 2007. Schaeffler juga sebelumnya memiliki hubungan putus-sambung dengan Erika Nazem, pemilik gym Dallas. Dia dan Nazem dilaporkan terdaftar untuk menikah pada 2013, tetapi hubungannya dilaporkan berakhir

9. Alice Walton (AS) usia 66, kekayaan bersih $ 34,3 miliar

Meskipun dia salah satu dari empat pewaris kekayaan Walmart – dan orang terkaya ke-15 di dunia – Alice Walton tidak pernah mengambil peran aktif dalam operasi harian pengecer besar itu. Sebaliknya, dia menjadi pelindung seni dengan koleksi pribadi yang mencakup karya Andy Warhol, Norman Rockwell, dan Georgia O’Keefe. Pada 2011, pewaris membuka Museum Jembatan Kristal di Arkansas, di mana sejumlah lukisan terkenalnya dipajang.

Walton aktif dalam upaya filantropis keluarganya dan baru-baru ini menyumbangkan 3,7 juta saham Walmart – senilai sekitar $ 225 juta pada saat itu – ke Walton Family Foundation. Portofolio real estat pribadi miliarder yang telah bercerai itu mencakup kondominium New York City seluas 6.346 kaki persegi dan sepasang properti peternakan Texas senilai $ 48 juta yang terdaftar baru-baru ini tempat ia memelihara dan menunggang kuda.

10. Alwaleed bin Talal bin Abdul Aziz al Saud (S Arabia), usia 60, kekayaan bersih: $ 19,9 miliar. Pangeran Alwaleed membangun kekayaannya dengan investasi cerdas di berbagai perusahaan di seluruh AS dan Timur Tengah.

Dia mendirikan Kingdom Holding Co. pada 1980 dan sejak itu berinvestasi dalam segala hal mulai dari real estat hingga hiburan hingga pendidikan, dengan saham di perusahaan seperti Twitter, The Four Seasons, Time Warner, dan Motorola.

Pangeran telah bercerai empat kali, terakhir berpisah dengan Putri Ameerah Al-Taweel pada 2013. Namun, pasangan ini tetap berhubungan baik – posisi yang ia perjuangkan dengan semua mantannya. “Saya memiliki tiga pernikahan yang gagal, namun saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan istri-istri ini,” katanya kepada Vanity Fair sebelum berpisah dengan Ameerah.

Pos terkait