Iran Ancam Balas Kematian Soleimani ‘di’ Rumah Sendiri ‘AS

Jurnalpatrolinews – Teheran : Esmail Ghaani, komandan Pasukan Quds di Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) Iran, mengancam akan membalas kematian Qasem Soleimani “di rumah AS sendiri”.

Ini muncul dalam pidato yang disampaikan Ghaani dalam sebuah upacara yang diselenggarakan di Universitas Teheran pada hari Jumat, untuk memperingati ulang tahun pertama pembunuhan almarhum Komandan Pasukan Quds Qasem Soleimani, yang tewas dalam serangan AS pada 3 Januari 2020 .

“Martir Soleimani dibunuh oleh orang-orang paling brutal di dunia,” kata Ghaani mengacu pada Presiden Donald Trump, yang mengumumkan bahwa ia telah memerintahkan pembunuhan itu.

Komandan Iran menambahkan: “Saya katakan dengan jujur ​​bahwa jalur Pasukan Quds dan pasukan perlawanan tidak akan berubah karena kejahatan yang dilakukan oleh Amerika Serikat. Bahkan di rumah Anda (di AS) mungkin ada orang yang akan membayarnya. kejahatan ini. “

Pada awal 2020, Washington membunuh Soleimani dalam serangan udara di dekat Bandara Internasional Baghdad, mendorong Iran untuk merespons beberapa hari kemudian dengan menargetkan dua pangkalan militer di Irak tempat tentara AS dikerahkan.

 

Komentar